7 Ilusi Terbaik Dalam Beberpa Produk

Inilah 10 Ilusi Terbaik Dalam Beberpa Produk sehari-hari, berikut saya akan memberikan gambar-gambar yang menunjukkan ilusi terbaik dalam beberapa produk yang kita temui sehari-hari :

1. Rantai Pemegang Botol Anggur

Ini sunggu unik Rantai Pemegang Botol Anggur menggunakan  prinsip  keseimbangan  untuk  menciptakan  ilusi  mengambang  magis. Jika teman Anda tidak tahu cara kerjanya itu hanya mungkin  menjadi  waktu  untuk  memotong  mereka dari  minum  untuk  sisa malam.

2. Lubang Menganga pada Baju
Dengan menggunakan pemutar DVD perjalanan terikat di perutnya, dengan video yang berasal  dari kamera  digital  terikat di  punggungnya, ia menciptakan ilusi bahwa orang ini memiliki lubang yang sangat  besar  di perutnya.

3. Sofa Bergambarkan Bukit
Ini adalah salah satu sofa bertema paling keren yang pernah dibuat. Gaetano Pesce menciptakan ilusi gunung di sofa, termasuk air terjun bantal dan dukungan puncak yang tinggi.

4. 3D pada Kaos
Baju couple yang memiliki makna tersendiri.

5. Ilusi Meja
Sepertinya ada taplak meja yang berada diatas meja, tapi sebenarnya tanpa meja. Meja ini yang menakjubkan dari ilusi  adalah  buatan tangan dengan  tebal  4mm oleh perancang John Brauer.

6. Ilusi Gorden
Dirancang oleh Bauke Knottnerus, tirai ini adalah saya sangat yakin bahwa tamu baru anda akan sangat terkesan oleh tirai seperti ini dan siapa tahu mungkin beberapa orang akan terinspirasi  oleh desain dan mungkin mereka akan menciptakan sesuatu yang  lebih  kreatif.

7. Kursi Bergerak
Ini memberikan ilusi jatuh atau memindahkan furnitur. Ketika melihat kursi di duduki mereka tampak seperti  jatuh, namun berhenti di udara.


Ikut berbagai kesempatan berhadiah. Klik gambar di bawah ini untuk info lebih lanjut →


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar