Orang-Orang Paling Berbulu

Beberapa orang memiliki bulu-bulu rambut tebal yang meliputi sekujur tubuh mereka. Kondisi seperti ini sangat jarang ditemui. Bahkan tercatat bahwa sepanjang sejarah hanya ada 50 manusia serigala (begitu julukannya) yang terhitung sejak zaman Abad Pertengahan.
Pada tahun 1547, seorang bocah lelaki berusia 10 tahun dipersembahkan pada King Hendry II dari Perancis sebagai hadiah. Dahi, kedua pipi, dan telinga semuanya penuh ditumbuhi oleh bulu-bulu rambut panjang, dan pirang kegelapan. Pedro Gonzales nama bocah tersebut, ia berasal dari Tenerife, Canary Island. Penampilan fisiknya yang tak lazim membuat orang-orang istana beranggapan bahwa ia setengah manusia dan setengah binatang. Dan mereka pun menjulukinya ‘Bocah Liar’. Tentu saja, anggapan itu sama sekali tidak benar. Gonzales justru adalah seorang anak cerdas yang mampu menguasai bahasa Perancis dan Latin dalam waktu singkat dan menjadi abdi kepercayaan di kalangan istana.
Bulu rambut berlebihan bukan hanya merupakan problem masa lalu. Saat ini, ada dua orang lelaki bernama Larry dan Banny Gomez dari Meksiko yang dikenal sebagai ‘Cowok Serigala’. Dua bersaudara tersebut mengalami kelainan fisik yang jarang ditemui yaitu hypertrichosis. Kelainan ini mengakibatkan tumbuhnya bulu-bulu rambut berlebih disekujur wajah dan tubuh mereka. Bulu-bulu rambut hitam, ikal, dan tebal tersebut menutupi bagian kepala hingga ujung kaki.
Terlahir dari keluarga yang tak mampu, dua bersaudara tersebut bergabung dengan satu kelompok sirkus ketika larry berusia 9 tahun, dan Danny berusia 4 tahun. Mereka menampilkan keahlian berakrobat di atas trampolin, dan Danny menampilkan atraksi jungkir balik di atas motor yang sedang berjalan. Keduanya sangat mencintai dunia sirkus, memiliki banyak teman, dan berbahagia dengan diri mereka apa adanya.


Ikut berbagai kesempatan berhadiah. Klik gambar di bawah ini untuk info lebih lanjut →


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar