10 Kado Valentine Terbaik

Valentine sudah hampir tiba. Lalu apakah anda sudah menyiapkan kejutan dengan hadiah-hadiah spesial anda? ataukah anda masih bingung dengan hadiah yang anda mau berikan? pada awalnya semua pasti bingung untuk memberi kado valentine terbaik untuk pasangannya. Setiap pasangan pasti pernah mengalami hal itu bahkan saya sendiri juga bingung untuk memberi kado terbaik buat pacar saya :) . Oke berdasarkan info yang ada,terdapat beberapa kado terbaik yang sangat cocok di berikan saat valentine. Mungkin dengan adanya artikel yang saya buat ini dapat memberikan sedikit inspirasi buat anda. Ini dia 10 Kado Valentine Terbaik :

1. Sekotak Coklat

Coklat merupakan hadiah klasik yang selalu menjadi kado valentine mulai dari dulu sampai sekarang, karena coklat melambangkan kasih sayang konon unsur yang terdapat dalam coklat dapat memberikan perasaan tenang dan rileks. Wanita mana akan menolak jika coklat yang akan anda dikemas dengan cara khusus seperti coklat tersebut ditempatkan dalam tempat berbentuk hati berwarna merah jambu atau dalam kotak yang ditutupi dengan warna emas dan dibalut pita berwarna merah hati, dan untuk lebih menunjukkan seberapa perhatian kamu dengan dia pilihlah coklat yang sesuai dengan seleranya dan buat hatinya luluh dengan menyuapinya sepotong dari coklat yang kamu berikan.

2. Anting-Anting Berbentuk Hati


Carilah anting-anting berbentuk hati dan yang bertuliskan “I Love You”, pililah bahan dari logam yang sedikit bermutu dengan mempertimbangan harga yang sesuai dengan kantong kamu.



3. Parfum


Berikanlah parfum yang sesuai dengan seleranya, jangan sampai salah sebab ini juga menunjukkan seberapa besar perhatian kamu terhadap dia.









4. Cincin yang melambangkan sebuah janji.


Tunjukkan bukti cintamu di hari Valentine ini dengan memberikan sebuah cincin, sambil mengucapkan kamu siap untuk menuju kelangkah berikutnya dalam hubungan ini.









5. Lingerie


Bagi kamu yang masih tabu atau malu memberikan lingerie kamu dapat memberikannya baju tidur yang didominasi dengan warna yang senada dengan hari Valentine atau yang bergambar hati.








6. Pemutar Musik


Seperti MP3 atau MP4 Player atau jika dana kamu mencukupi Apple iPod bisa jadi pertimbangan dan isi pemutar musik tersebut dengan lagu atau film yang menjadi kesukaannya atau kesukaan kalian berdua.










7. Perhiasan bertabur berlian


Para penyair mengatakan perhiasan yang ditaburi berlian akan membuat wanita akan bertekuk lutut dihadapanmu, berikanlah perhiasan yang dipercantik dengan sebuah berlian atau lebih, sebab berlian ini akan bersinar ketika terkena sinar dan akan meningatkan dia kepada orang yang memberikannya.








8. Bunga


Memang cara ini sudah jadul dan jarang untuk digunakan. Tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba dengan menggunakan cara ini. Beri dia bunga kesukaanya untuk di pajang di ruang tamu atau kamar dia.







9. Boneka


Usahakan jika memberi boneka yang lucu dan juga memiliki karakter romantis seperti boneka yang ada tulisan "I Love You" di tengahnya.











10. Dating atau berkencan


yupz...cara ini adalah yang paling romantis menurut saya. Dengan berkencan berarti anda telah melewati waktu bersama dengan dia. Ajaklah pasangan anda untuk berkencan pada malam valentine dan lewati waktu bersama hanya berdua. Dengan melakukan hal ini berarti anda sudah memberikan hadiah terbaik buat si dia.


Ikut berbagai kesempatan berhadiah. Klik gambar di bawah ini untuk info lebih lanjut →


{ 1 komentar... Views All / Post Comment! }

Harga HP Cross mengatakan...

Terima kasih informasi dan salam kenal dari sa mas,semoga web nya sukses.

Posting Komentar